Begini Saran Valentino Rossi soal Yamaha yang Coba Saingi Tim Ducati

Begini Saran Valentino Rossi soal Yamaha yang Coba Saingi Tim Ducati

Valentino Rossi menambahkan petunjuk kepada Yamaha yang coba untuk menyaingi dominasi tim Ducati. Ia menjelaskan jikalau tim pabrikan asal Jepang itu harus mengalihkan fokus untuk sebabkan motor mampu melaju cepat di lintasan lurus Babatpost.com .

Seperti diketahui, Ducati sukses mendominasi MotoGP 2022 dengan raih tiga trofi sekaligus. Trofi-trofi berikut yakni konstruktor, tim, dan juga pembalap yang diraih lewat Francesco Bagnaia.

Melihat hal tersebut, Ducati pun sukses menghentikan dominasi tim-tim asal Jepang di MotoGP layaknya Honda dan Yamaha. Menariknya, seiring kesuksesan Ducati di MotoGP, Honda dan Yamaha justru meredup dan kehilangan performa paling baik mereka.

Sekadar menginformasikan, Honda gagal raih satu kemenangan pun di MotoGP 2022. Sementara Yamaha cuma mampu berkompetisi dengan mengandalkan Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo sejatinya sempat unggul dan memuncaki klasemen MotoGP 2022 hingga paruh musim. Sayangnya, motor yang ia kendarai tak mampu menambahkan performa paling baik hingga kelanjutannya harus puas finis di kronologis kedua klasemen dengan terpaut 17 poin dari Francesco Bagnaia di klasemen akhir MOTOGP .

BACA JUGA:Francesco Bagnaia Waspadai Tekanan Besar di MotoGP 2023: Bisa Bikin Hal Buruk Terjadi!

Kondisi berikut pun mendapat sorotan dari Valentino Rossi. Rossi yang merupakan mantan pembalap Yamaha menjelaskan jikalau Ducati memang tengah berjaya di ajang balap motor terelit dunia itu.

“Saya harus mengakui bahwa Ducati sudah merepotkan siapa pun dan semua tim Jepang didalam beberapa tahun terakhir,” ujar Rossi dilansir via Crash, Selasa (3/1/2023). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Anak Sebelum Tidur yang Mengandung Pesan Penuh Makna

Perencanaan Pendapatan Untuk Kenaikan Pajak

Pemeriksaan USG 4D: Cara Kerja, Manfaat, Kapan USG 4D Diperlukan