Mengembangkan Strategi Perencanaan Pajak Sepanjang Tahun

Pernahkah Anda bertemu dengan penasihat pajak dan diberi tahu bahwa Anda dapat melakukan sesuatu tentang masalah pajak jika saja Anda bertindak lebih cepat?

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang perencanaan pajak, mereka biasanya berpikir:

Itu adalah sesuatu yang Anda lakukan ketika Anda menyiapkan pengembalian pajak. Itu adalah sesuatu yang Anda lakukan di akhir tahun.

Meskipun kedua waktu ini mendapat tempat dalam strategi pajak, sering kali sudah terlambat atau tidak cukup waktu untuk mendapatkan hasil terbaik.

Inilah mengapa saya sangat menyukai perencanaan pajak sepanjang tahun.

Perencanaan Pajak Sepanjang Tahun

Perencanaan pajak sepanjang tahun tidak berarti Anda menghabiskan sepanjang tahun mengerjakan pajak Anda. Faktanya, perencanaan pajak sepanjang tahun dapat dilakukan dalam waktu yang sangat singkat dan tetap berdampak besar dalam hal pengurangan pajak Anda.

Jika Anda sedang mengembangkan strategi perencanaan pajak sepanjang tahun, berikut adalah 3 area yang menjadi fokus:

#1 Entitas

Entitas adalah salah satu cara paling efektif untuk mengurangi pajak Anda - jika digunakan dengan benar. Jika digunakan secara tidak benar, entitas dapat menaikkan pajak Anda. taxacademy.id

Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk diri sendiri tentang entitas Anda.

Apakah Anda perlu mengubah cara entitas atau entitas Anda dikenai pajak?

Terkadang suatu entitas dibentuk dengan strategi bahwa setelah entitas tersebut mencapai tingkat pendapatan tertentu, maka bagaimana entitas tersebut dikenakan pajak perlu diubah.

Ini bisa menjadi kesalahan pajak yang sangat mahal jika dilewatkan. Apakah Anda perlu menambahkan entitas atau merestrukturisasi bagaimana entitas Anda dimiliki?

Mengetahui waktu yang tepat dan entitas yang tepat untuk strategi pajak Anda dapat menghemat pajak sebanyak $10.000 per tahun.

Meninjau entitas secara teratur dalam strategi pajak Anda membantu memastikan setiap entitas memberikan manfaat pajak maksimum.

#2 Angka

Saya terus-menerus berbagi bahwa perencanaan pajak adalah tentang angka.

Banyak pertanyaan yang saya ajukan yang saya jawab - mari kita jalankan angkanya. Banyak strategi pajak didasarkan pada pendapatan dan pengeluaran berada pada tingkat tertentu. Tidak jarang angka-angka ini berubah sepanjang tahun.

Perubahan angka tertentu dapat berdampak pada efektivitas strategi pajak. Sangat penting untuk mengetahui kapan angka berubah sehingga penyesuaian tepat waktu dapat dilakukan pada strategi pajak.

#3 Dokumentasi

Dalam hal penghematan pajak permanen, 3 kata terpenting adalah:

Dokumentasi, Dokumentasi, Dokumentasi!

Dokumentasi yang tepat meningkatkan keakuratan informasi yang Anda berikan kepada penasihat pajak Anda. Ini membantu penasihat pajak Anda berbuat lebih banyak untuk Anda karena mereka memiliki informasi yang baik. Dokumentasi yang tepat juga memberikan dukungan yang ingin dilihat oleh pemerintah jika Anda diaudit.

Yang terbaik dari semuanya, ketika Anda menyimpan dokumentasi yang tepat, Anda melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengidentifikasi semua potongan Anda sehingga ini adalah cara yang bagus untuk mengurangi pajak Anda.

Dokumentasi dapat meliputi:

Risalah rapat tahunan

pembukuan yang benar

Menyimpan kuitansi

Dokumen pinjaman antara Anda dan entitas Anda

Perjanjian antara Anda dan entitas Anda
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Anak Sebelum Tidur yang Mengandung Pesan Penuh Makna

Perencanaan Pendapatan Untuk Kenaikan Pajak

Pemeriksaan USG 4D: Cara Kerja, Manfaat, Kapan USG 4D Diperlukan