Bagaimana Menegosiasikan Masalah Hutang - Selesaikan Hutang Pajak IRS Terlebih Dahulu

Anda mungkin berpikir, "Saya akan mengurus IRS setelah saya mendapatkan tagihan lain yang telah lewat jatuh tempo" atau mungkin Anda telah memutuskan untuk mengikuti program manajemen utang

dan mereka mengklaim akan memperbaiki masalah pajak juga. . Ide buruk Agen IRS memiliki kekuatan lebih dari rata-rata penagih tagihan Anda. Faktanya, sementara program manajemen utang 

diminta untuk mempertimbangkan semua hutang tanpa jaminan Anda yang belum dibayar, IRS tidak mempertimbangkannya. Mereka tidak terlalu peduli jika Visa, Master Charge, department store, atau debitur tanpa jaminan ada di depan pintu Anda, terlepas dari pengaturan apa pun yang Anda lakukan dengan mereka. Membuat kesepakatan dengan IRS terlebih dahulu akan mencegah banyak kreditur juga; mereka tahu jika IRS tidak dapat menagih dari Anda, mereka tidak punya kesempatan.

Kami bahkan meminta klien memberi tahu kreditor lain "jalankan laporan kredit saya, lihat hak gadai tips untuk mengajukan pajak; jika IRS tidak dapat menagih mengapa Anda ingin membuang waktu Anda."

Jika Anda berutang pajak yang telah jatuh tempo, Anda harus memahami informasi ini:

Sama seperti kartu kredit, utang pajak bisa sangat besar. Denda dan bunga sering kali menjadi sangat cepat sehingga jumlah hutang Anda dapat berlipat ganda, tiga kali lipat, empat kali lipat atau lebih buruk dengan sangat cepat. Seringkali tidak ada akhir yang terlihat bahkan jika Anda melakukan pembayaran rutin. Tidak seperti pengumpul tagihan lainnya, agen IRS tidak memerlukan perintah pengadilan untuk menyita gaji Anda, rekening bank, dan aset lainnya. Selanjutnya, IRS tidak mengurangi bunga atau denda hanya karena Anda juga berada dalam program pengelolaan utang. Nyatanya tidak ada kaitannya sama sekali di mata agen IRS.

Kami punya kabar baik untuk Anda!

Sebagian besar pembayar pajak memenuhi syarat untuk membuat kesepakatan yang terjangkau atas hutang mengajukan spt anda. Ada tempat perlindungan bebas rasa bersalah, diamanatkan oleh Kongres dan disponsori oleh Internal Revenue Service. Namun, jangan berharap agen IRS memenuhi syarat Anda atau bahkan memberi tahu Anda tentang program yang kurang dikenal ini. Tugas mereka adalah memungut pajak, setiap sen yang menurut mereka terutang kepada Anda ditambah denda dan bunga.

Anda dapat membawa diri Anda ke tempat yang aman. Staf dan eBook kami telah membantu lebih dari sepuluh ribu klien dengan masalah pajak mereka. Jika Anda memiliki uang (dan sebagian besar yang tidak memiliki masalah hutang), Anda dapat mempertimbangkan untuk membayar pengacara pajak untuk menyelesaikan masalah tersebut untuk Anda. Namun, dalam banyak kasus, Anda dapat membuat kesepakatan yang terjangkau dengan IRS. Anda dapat mengubah masalah pajak IRS Anda dan melupakan semua kekhawatiran Anda. Kami menawarkan eBook Keringanan Pajak yang akan mengajari Anda cara menyelesaikan masalah hutang pajak yang Anda hadapi dan pastikan Anda mengetahui aturan yang harus diikuti oleh agen IRS.

Anda juga dapat menghentikan pemerintah menyita rekening bank Anda, memotong gaji atau melelang rumah dan aset lainnya. Biasanya, menghentikan tindakan pengumpulan yang agresif ini terjadi mulai dari 3 jam hingga menyeret proses keluar selama beberapa tahun jika Anda mau. Menghentikan gaji dan penyitaan bank adalah sesuatu yang harus dilakukan IRS jika ditangani dengan benar.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Anak Sebelum Tidur yang Mengandung Pesan Penuh Makna

Perencanaan Pendapatan Untuk Kenaikan Pajak

Pemeriksaan USG 4D: Cara Kerja, Manfaat, Kapan USG 4D Diperlukan