Menegosiasikan Resolusi IRS adalah Langkah ke Arah yang Benar

Sebagian besar bisnis tidak bisa begitu saja menulis cek untuk membayar kewajiban IRS lama secara penuh dan memenuhi setoran pajak federal pada kuartal saat ini serta pengeluaran lain yang diperlukan, misalnya sewa, utilitas, dll. Sebaliknya, bisnis harus memprioritaskan setoran saat ini dan mengamankan a resolusi, biasanya perjanjian angsuran, untuk membayar kembali kewajiban lama.

Untuk menegosiasikan resolusi apa pun dengan IRS, suatu bisnis harus: Telah mengajukan semua pengembalian pajak federal, dan
Mulailah melakukan setoran pajak federal secara penuh dan tepat waktu.
Apa yang kami maksud dengan melakukan penyetoran membayar pajak saya federal secara penuh dan tepat waktu? Dalam dunia yang sempurna, sebuah bisnis akan melakukan (atau mengejar ketinggalan, jika perlu) semua simpanan untuk kuartal saat ini, sehingga menghindari kewajiban baru ketika IRS memproses pengembalian 941 kuartal saat ini. Namun, hal itu tidak selalu memungkinkan.

Dalam keadaan seperti itu, merupakan ide bagus untuk mulai melakukan setoran pajak federal pada pertengahan kuartal saat ini. Semakin cepat sebuah perusahaan memprioritaskan simpanan saat ini, semakin cepat pula perusahaan tersebut dapat menegosiasikan penyelesaian atas kewajiban lamanya. Perwakilan yang berpengalaman masih dapat menegosiasikan penyelesaian, namun akan memakan waktu lebih lama karena IRS mengharuskan semua tanggung jawab harus disertakan dalam perjanjian. Perjanjian cicilan tidak dapat diselesaikan sampai bisnis mengajukan pengembalian kuartal saat ini dan IRS memprosesnya.

Kesimpulan: Fokus pada Kepatuhan
Singkatnya, membayar kewajiban lama terlebih dahulu bukanlah ide yang baik. Bisnis tidak akan bisa mengikuti perkembangan terkini dan patuh serta akan membayar lebih banyak kepada IRS karena denda yang terus bertambah. Solusi yang lebih baik adalah menghentikan pendarahan, menghindari hukuman sejak awal, dan kemudian menegosiasikan perjanjian cicilan dan mendapatkan subordinasi hak gadai pajak federal, jika perlu.

Ketika masalah pajak federal muncul, jangan menunggu IRS mengajukan hak mengajukan membayar pajak atau mengeluarkan retribusi. Bersikaplah proaktif. Sebaiknya jangan mencoba menangani IRS sendiri. Isilah formulir di bawah ini untuk berbicara dengan pakar tentang bagaimana kami dapat membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Anak Sebelum Tidur yang Mengandung Pesan Penuh Makna

Perencanaan Pendapatan Untuk Kenaikan Pajak

Pemeriksaan USG 4D: Cara Kerja, Manfaat, Kapan USG 4D Diperlukan